Badminton

Final Kedua Malaysia Masters, The Minion Kejar Juara

Kevin & marcus. (Sumber;internet)

KUALA LUMPUR - Pasangan ganda putra terbaik Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo /Marcus Fernaldi Gideon , berpeluang meraih gelar kedua dari ajang Malaysia Masters. 

Hal ini menyusul kesuksesan mereka mereaih tiket final Malaysia Masters 2019 .

Tiket tersebut didapat Kevin/Marcus usai menundukkan wakil tuan rumah, Goh V Shem/Tan Wee Kiong (Malaysia), di babak semifinal, Sabtu (19/1/2019).

Bermain di Axiata Arena, Kuala Lumpur, pasangan yang dijuluki The Minions itu menang dua game langsung, 21-18 dan 24-22.

Meski sukses melaju ke final, namun Kevin/Marcus tak ingin cepat puas. Pasalnya masih ada satu pertandingan lagi yang harus mereka jalani besok, Minggu (20/1/2019).

"Tentu kami senang bisa lolos ke final. Tapi ini masih belum selesai, kami masih punya satu pertandingan buat besok. Kami berharap bisa menjadi juara di sini," ujar Kevin, dalam keterangan tertulisnya. 

"Untuk besok kami harus bermain lebih baik dari hari ini dan lebih fokus lagi," Kevin menambahkan.

Di babak final Malaysia Masters 2019 , Kevin/Marcus masih menunggu lawan antara dua wakil tuan rumah, Aaron Chia/Sho Wooi Yik dan Ong Yes Sin/Teo Ee Yi.

Pertama kali Kevin/Marcus meraih gelar juara Malaysia Masters pada tahun 2016 silam. Ketika itu mereka menang atas pasangan tuan rumah, Koo Kien Keat/Tan Boon Heong, 18-21, 21-13 dan 21-18.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...