Warganet

Edan! Lelaki Ini Putar Video Mesum di Tengah Pesta Pernikahan

ilustrasi (sumber;internet)

JAKARTA - Seorang lelaki harus menelan rasa malu luar biasa setelah suara desahan yang berasal dari video mesum di ponselnya terdengar lewat pengeras suara. Celakanya, kejadian memalukan ini terjadi di sebuah pesta pernikahan.

Dilansir Mirror, lelaki tanpa nama itu muncul dengan curahan hati panjang lebar di laman media sosial Reddit. Ia mengatakan bahwa memang dirinya telah menonton video mesum saat berolahraga di pusat kebugaran.

Video tersebut ia simpan namun secara tiba-tiba, sambungan bluetooth ponselnya tersambung dengan sistem alamat publik di ruangan pesta pernikahan satu hari kemudian.

Tentu saja hal tersebut membuat panik semua orang. Apalagi ini bukan pernikahan sembarang orang, ia tengah menghadiri pesta pernikahan saudara kandung dari kekasihnya.

Dia menulis, "Hari itu semua berjalan mulus, semua orang duduk dan diam mendengarkan mempelai lelaki berbicara jadi seseorang menyalakan sistem pengeras suara. Itulah waktu di mana semuanya menjadi runyam... ponsel saya secara otomatis terkoneksi ke pengeras suara dan mulai memainkan apa yang terakhir saya putar. Dan ternyata itu adalah video mesum yang saya tonton semalam, suara video mulai terdengar dari pengeras suara di hadapan semua orang termasuk keluarga pengantin perempuan dan laki-laki," tulisnya.

Ia menambahkan kalau dirinya mulai mencari ponsel di sakunya. Dan pada akhirnya, kekasih dari laki-laki malang tersebut marah karena insiden tersebut.

"Pacar saya melihat saya mengeluarkan ponsel dan menekan tanda pause jadi dia tahu betul bahwa video mesum itu berasal dari ponsel saya. Dia tidak bilang apa-apa saat itu sampai saya pulang ke rumah dan sekarang dia tidak merespon satupun pesan yang saya kirim dan saya tidak tahu apa yang harus saya lakukan? Apakah harus saya diamkan beberapa hari atau tetap mencoba menghubunginya?" tanyanya kepada warganet.

Pertanyaan tersebut, tentu saja dijawab dengan masukkan beragam dari warganet. Ada yang mengatakan agar si lelaki memberikan waktu untuk kekasihnya, tapi ada juga yang menjawab dengan lebih santai.

"Dalam dua tahun mereka akan membicarakan kisah ini dan saling tertawa," tulis salah satu warganet.

Ha ha ha, ada-ada saja ya kejadian memalukan memutar video mesum di pesta pernikahan. Anda pernah mengalaminya?




Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...