Warganet

Dicari! Fotografer Pribadi untuk Miliarder ini Digaji Rp532 Juta

Ilustrasi.(sumber;internet)

SYDNEY - Matthew Lepre, seorang miliarder asal Sydney, Australia yang merupakan pendiri Ecom Warrior Academy, situs edukasi bisnis e-commerce menjadi perbincangan dunia maya setelah mengumumkan lowongan pekerjaan untuk menjadi fotografer pribadinya.

Tak tanggung-tanggung, Lepre bersedia membayar orang beruntung itu 55.000 dolar Australia atau setara dengan Rp532 juta per tahun.

"Selama setahun terakhir saya telah berhasil mengembangkan bisnis saya ke Uni Emirat Arab, Indonesia, Amerika Serikat, Selandia Baru, Italia, Prancis, Spanyol, Swiss, dan Thailand. Sampai sekarang, saya mengandalkan sahabat saya yang berada di sana untuk mengambil foto menggunakan ponselnya," tutur pria berusia 27 tahun ini.

Menurut Lepre, sambil mengejar pertumbuhan bisnisnya di pasar global ia ditemani sahabatnya yang juga merangkap sebagai juru foto pribadinya untuk keliling dunia.

"Bisnis saya kini tengah berkembang pesat. Dan saya membutuhkan partner saya, Mitch, untuk bekerja di daerah lain sehingga saat ini saya membuka panggilan kepada semua orang di dunia agar seseorang di luar sana bisa mengisi peran ini," katanya, dikutip dari Asia One.

Syaratnya mudah untuk menjadi fotografer Lepre, bahkan Anda tak perlu memiliki pengalaman khusus di bidang fotografi. Anda cukup memiliki waktu yang fleksibel untuk mengikuti perjalanan Lepre keliling dunia, paspor yang masih berlaku, ponsel, dan kemampuan memotret foto yang sempurna.

"Orang yang terpilih untuk peran ini harus fleksibel dengan kehidupan mereka dan bisa mengikuti jadwal saya yang gila," katanya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Matthew Lepre (@matthewlepre) on

Lepre menambahkan, biaya penerbangan dan akomodasi fotografer selama mengikuti perjalanannya akan seluruhnya ia tanggung.

Yang lebih menarik lagi, Anda tak butuh perlengkapan fotografi khusus dan mahal. Syarat untuk mendaftar hanya butuh kamera ponsel yang mumpuni.

Lowongan ini dibuka sampai 31 Mei 2020 mendatang.

Ini bukan pertama kalinya Lepre membuka lowongan yang menggemparkan dunia maya. Pada awal tahun ini, Lepre mencari seorang asisten pribadi dengan bayaran fantastis yaitu 52 ribu dolar Australia atau Rp503 juta.*




Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...