News

Usai Dilantik, Pagi Ini Dikabarkan Sejumlah Pejabat Pekanbaru Sertijab

PEKANBARU - Setelah dilantik akhir pekan lalu, seluruh pejabat 'baru' diminta untuk langsung bekerja. Hal tersebut ditegaskan Wakil Walikota Pekanbaru H Ayat Cahyadi saat memberikan sambutan. Karena itu, pagi ini (28/1/2019), sejumlah Organiasai Perangat Daerah (OPD) akan menggelar Serah Terima Jabatan (Sertijab) sebagai bentuk mengoptimalkan tupoksi yang diemban.

"Mereka (Pejabat Pemko yang baru dilantik-red) harus langsung bekerja. Langkah pertama tentu koordinasi interna dan yang dilakukan itu pejabat lama menyerahkan laporan ke pejabat baru dalam hal sertijab. Senin (28/1/2019) sudah langsung tancap gas," terang Ayat.  

Sesuai dengan instruksi tersebut, sejumlah OPD mengaku akan melakuan sertijab, terutama pejabat eselon II dan III serta Camat, Lurah yang dilantik. Meski disebut dilakukan serentak, beberapa OPD akan melakukan sertijab secara internal di masing-masing OPD. Sementara itu, Wawako juga berharap ada inovasi-inovasi dan progres maksimal dari OPD dengan pejabat baru. 

"Kami berharap para pejabat baru dapat membuat inovasi dan berbuat maksimal. Aktif dan buat terobosan agar visi-misi Walikota Pekanbaru segera terwujud dan masyarakat Pekanbaru bisa sejahtera," tegasnya.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...