Hukrim

Mitsubishi Motors Resmikan Diler Penumpang Pertama Di Cilegon

Cilegon – Bekerjasama dengan PT Setiakawan Menara Motor(SKM) – Cilegon Banten, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), meresmikan diler kendaraan penumpang Mitsubishi ke-125 di seluruh Indonesia belum lama ini.

Diler di Cilegon ini merupakan fasilitas ke-6 atas kerjasama Mitsubishi dan SKM Group, dan menjadi diler khusus kendaraan penumpang Mitsubishi pertama di wilayah Cilegon. Dan diler Cilegon ini diresmikan oleh Naoya Nakamura selaku President Director of PT MMKSI serta Suhardi Chandra selaku President Director of SKM Group.

Terletak di area perlintasan menuju pelabuhan Merak, Banten, menjadikan diler ini berada di lokasi strategis untuk dapat memenuhi kebutuhan konsumen yang melintasi jalur menuju atau dari pelabuhan Merak Banten sebagai akses antara pulau Jawa dan Sumatera.

“Mitsubishi Motors mendapatkan apresiasi yang cukup tinggi dari masyarakat Indonesia selama tahun 2018, dimana penjualan kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi dalam retail-sales basis meningkat 84,3% dibandingkan tahun sebelumnya. Karena itu kami ingin memberukan kemudahan bagi konsumen dalam mendapatkan layanan penjualan serta purnajual Mitsubishi Motors dengan terus memperluas jaringan diler di Indonesia” ungkap ungkap Naoya Nakamura – President Director of PT MMKSI, disela-sela acara.

Wilayah Cilegon memiliki potensi pasar yang cukup baik untuk kendaraan penumpang dan niaga ringan, terbukti dengan peningkatan minat masyarakat terhadap pembelian kendaraan penumpang Mitsubishi Motors dengan pangsa pasar sepanjang tahun 2018 sebesar 26%, meningkat sebesar 7% dibandingkan dengan periode yang sama ditahun sebelumnya.

Diler SKMI Cilegon merupakan diler dengan layanan 3S (sales, service, spare parts) khusus kendaraan penumpang Mitsubishi ke-2 di Banten ini berlokasi di Jl. Ahmad Yani No. 101 Lingkungan Seneja, Sukmajaya, Jombang, Cilegon, Banten. Memiliki luas tanah 4.245 m2 dengan total luas bangunan 1.200 m2 yang dilengkapi area showroom seluas 650 m2 dan luas area workshop 600 m2.

Waktu operasional diler ini adalah Senin – Jumat 08:30 – 16:30 WIB dan Sabtu - Minggu 08:30 – 14:30 WIB. Untuk mempermudah dalam merencanakan perawatan kendaraan, konsumen dapat menghubungi diler resmi Mitsubishi Setiakawan Menara Motor - Cilegon di nomor telepon (0254) 391773 untuk melakukan service booking.



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...