Sport

Peduli Olahraga, Walikota Pekanbaru Raih Golden Award SIWO PWI Pusat

PEKANBARU - Wali Kota Pekanbaru DR H Firdaus ST MT akan dianugrahi Golden Awrad oleh SIWO PWI Pusat. Bersama kepala daerah lainnya, Firdaus menjadi satu-satunya kepala Daerah di Riau meraih penghargaan yang akan diserahkan pada helat puncak peringatan Hari Pers Nasional (HPN) di Surabaya, 9 Februari 2019. 

Disebutkan Ketua SIWO PWI Riau, Raja Isyam Azwar, Firdaus dinilai memiliki dedikasi yang kuat untuk memajukan olahraga terutama melalui PWI daerah baik Riau maupun Pekanbaru. 

"Dari hasil diskusi kami bersama anggota SIWO lainnya, Walikota Pekanbaru DR H Firdaus ST MT layak disebut sebagai kepala daerah yang peduli akan olahraga. Jadi pantas kiranya beliau menerima Golden Award SIWO PWI Pusat yang sudah kami daftarkan," terang pria yang biasa disapa Isyam ini, Kemarin. 

Terkait penghargaan tersebut, Walikota Pekanbaru DR H Firdaus ST MT merasa tersanjung dan sukacita. Meski menurutnya perhatiannya akan bidang olahraga ini bukan mencari sesuatu, namun award ini adalah motivasi untuknya lebih baik lagi kedepan. 

"Tentu saya Apresiasai dan termakasih kepada PWI Pusat maupun PWI daerah Riau dan PWI Pekanbaru khususnya. Terimakasih saya ucapkan. Semoga reward ini bisa memotivasi lagi untuk mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga serta membangun generasi yangsehat, kuat dan produktif," ujarnya. Selain itu, Firdaus juga meyatakan akan hadir langsung di Surabaya untuk menerima penghargaan tersebut. 

Selain dihadiri oleh Presiden RI Joko Widodo dan Wapres Jusuf Kalla, perhelatan ini juga akan dihadiri 11 pejabat negara. Mereka adalah Menkopolhukam Jenderal TNI (Purn) Wiranto, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, Menkumham Yasona Laoly, Menko PMK Puan Maharani, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Menpora Imam Nahrawi, Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian,  Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, Menlu Retno Marsudi, Sekretaris Kabinet  Pramono Anung dan Kepala BIN Jenderal Polisi (Purn) Budi Gunawan.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...