Life

Fesyen 'Nyeleneh' yang Harganya Selangit, Mau Beli?

Detachable Jeans

JAKARTA - Ada-ada saja era milenial saat ini. Mulai dari cara bergaul hingga fesyen selalu ada yang unik bahkan terkesan nyeleneh. Tapi bagaimana jika itu dihargai mahal, masih ada yang akan membelinya?

Hangout menggunakan merek fesyen ternama memang bikin kepercayaan diri meningkat drastis pastinya. Tapi sebagai orang yang smart, ada baiknya kita memilih barang yang worth it sesuai kebutuhan. Nah berikut melansir dari beberapa sumber, sederet fesyen item yang dirilis merek ternama rumah mode yang bentuknya aneh namun harganya juga cukup mahal. 

1. Tas Plastik Calvin Klein

Loading...


Calvin Klein belum lama ini merilis tas plastik transparan yang dijual seharga Rp 4,5 juta saja. Buat brand sekelas Calvin Klein, itu murah lho.  Tapi jangan kaget pas lihat bentuknya ya. Tas plastik ini dinilai mirip dengan tas saat Anda belanja belanja baju di department store.

Ada tulisan yang mencolok dari desain ini yakni ''Calvin Klein established 1968 designed in America consumed around the world conceived in NYC 205 W39TH st''.  Tentunya, tas Calvin Klein ini banjir komentar nyinyir yang kocak dari "sobat misquen" netizen.

2. Prada clip


Money clip keluaran rumah mode asal Italia ini dibanderol 185 dolar AS atau sekira Rp 2,5 jutaan. Wow.

3. Rok karpet mobil Balenciaga


Car Design Skit ini dibanderol 2365 dolar AS atau sekira dengan Rp 32 jutaan!

4. Tas Balenciaga, mirip tas belanja IKEA


Arena Extra-Large Shopper Tote Bag dibanderol 2,145 dolar AS atau setara dengan Rp 29 jutaan. Jauh di atas Frakta bag IKEA yang hanya dijual seharga sekira Rp 10 ribu saja.

5. Detachable Jeans


Demi Lovato mengenakan celana ini saat menghadiri Jingle Ball di 2017. Celana ini kala itu dibanderol 570 dolar AS atau sekira hampir Rp 8 jutaan.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...