Life

Polwan-Polwan Seksi dan Cantik ini Bikin Seger Mata

JAKARTA - Beberapa orang biasanya takut saat melihat polisi. Polisi dianggap sebagai sosok yang menakurkan karena kerap bertindak tegas terhadap siapa saja yang melanggar aturan. Polisi biasanya memiliki perawakan yang tegap dan sangar, namun tidak semua polisi seperti itu, Ada pula para wanita yang menjadi seorang polisi, mereka justru tidak menakutkan dan malah bikin hati menjadi adem saat melihatnya.

Tidak bisa dipungkiri beberapa polwan yang ada di Indonesia memang memiliki raut wajah cantik serta tubuh seksi terjaga. Tentunya masyarakat yang bertemu dengan mereka akan heran dengan kecantikan yang mereka miliki. Meski terlihat cantik dan seksi, Anda tidak diwajibkan untuk bertindak melanggar aturan ya, bisa-bisa hati kalian yang malah terborgol oleh pesonanya.

Dalam artikel ini akan dibahas lima penampilan polwan seksi dan cantik, yang akan membuat Anda terpukau saat melihatnya. Yuk disimak!

1.Marselina Oktavianti


Kecantikan yang dimiliki Marselina atau yang biasa disebut dengan Akiau ini sangatlah luar biasa. Di balik pekerjaannya sebagai seorang polisi yang tegas dan bertugas mengayomi masyarakat, Akiau juga memiliki paras cantik dibalut dengan tubuh yang seksi. Apalagi ketika ia sedang menggunakan busana cheongsam berwarna merah.

2.Vani Simbolon


Beberapa hari lalu sempat heboh seorang polisi wanita (polwan) cantik yang berhasil menghipnotis para netizen. Ia adalah Vani Simbolon, polwan yang satu ini sangatlah cantik dan seksi yang membuat orang tidak menyangka bahwa dirinya adalah seorang anggota kepolisian. Saat sedang tidak bertugas, sosok Vani sangatlah seksi dan feminim dan membuat siapapun penasaran untuk melihatnya.

3.Ismi Aisyah


Seorang polisi wanita tentu memiliki kewajiban untuk menjaga tubuhnya agar terlihat bagus. Selain sedap dipandang, tubuh yang proporsional dan seksi ini juga berfungsi untuk mempermudah pekerjaan kepolisinnya. Mereka akan lebih luwes dan bisa bergerak cepat dengan tubuh yang ideal. Ismi Aisyah bisa dibilang menjadi salah satu polisi dengan bentuk tubuh yang indah dan seksi. Lihat saja ketika ia berfoto sambil mengenakan seragam, seksinya bikin nggak ketulungan.

4.Eka Frestya


Bisa dibilang Bridpa Eka Frestya menjadi orang yang cukup popular di kepolisian. Wajahnya kerap menghiasi layar TMC Polda Metro Jaya sebagai host. Kini Bripda Eka sedang hamil tua, namun kecantikan dan keseksian tetap terpancar dalam dirinya. Penasaran bukan?

5.Muthia Syahra


Kecantikan polisi wanita asal Bogor ini memang tidak bisa dipungkiri. Kulit putih, wajah cantik dan badan yang seksi tidak lepas dengan sosok Muthia. Ketika sedang tidak bertugas, dirinya tampil dengan sangan cantik dan seksi layaknya anak muda masa kini.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...