Hukrim

Kakek 78 Tahun Ditemukan tak Bernyawa di Inhu

RENGAT - Kakek 78 tahun , Sarijo warga Desa Perkebunan Sungai Parit kecamatan Sungai Lala Indragiri Hulu ditemukan sudah dalam kondisi tidak bernyawa lagi. Jasadnya yang telah membusuk di temukan oleh Ahmad (45) yang sedang menakik karet di kebunnya,  Ahad (3/2/2018) sekira pukul 07.00 WI.

Ahmad lalu melaporkan apa yang dilihatnya tersebut kepada kepala Desa.  Setelah Kades datang langsung dapat dipastikan identitas jenazah yang memang tidak dikantonginya. "Ditemukan sudah tak bernyawa dan dapat dipastikan jasad tersebut adalah Sarijo,  ucap Kapolres Inhu AKBP Dasmin Ginting SIK melalui Paur Humas Aipda Misran. 

Dijelaskannya,  Sarijo memang sudah lebih kurang 13 hari sejak 21 Januari 2018 lalu hilang dari rumah. Anaknya, Sonimin (47) sudah melaporkan ke Polsek Pasir Penyu atas kehilangan orang tuanya tersebut, Selasa 22 Januari 2019 lalu.  Petani ini khawatir karena memang orang tuanya tersebut sudah pikun. 

Pencarian sudah dilakukan termasuk oleh warga setempat karena ini kali keempat Sarijo lupa jalan pulang.  Namun sebelumnya dapat ditemukan oleh masyarakat.  Namun kali ini,  Sarijo ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa. 

Namun diungkapakannya, dari hasil dari interogasi saksi serta cek Tempat Kejadian Perkara (TKP) tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dan juga tidak ditemukan barang bukti kekerasan terhadap sosok mayat tersebut. 

Ditambahkannya,  atas kejadian tersebut pihak keluarga / ahli waris tidak bersedia untuk dilakukan otopsi, dan pihak keluarga korban telah mengikhlaskan kejadian tersebut, dikarenakan orang tuanya telah 4 kali meninggalkan rumah dan lupa jalan pulang dikarenakan telah pikun, dan saat ini jenazah telah dibawa ke kediaman korban untuk disemayamkan dan pihak keluarga telah membuat pernyataan untuk tidak dilakukan autopsi / visum.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...