News

Kembangkan Sayap, Hino Akan Menambah 23 Dealer Di Tahun 2019

Jakarta - Dalam upayanya mencapai target penjualan 45.000 unit di tahun 2019 atau tumbuh 12% dibandingkan tahun 2018, PT HINO Motors Sales Indonesia (HMSI) berencana akan menambah 23 dealer lagi yang tersebar di beberapa wilayah khususnya Indonesia Bagian Timur sebanyak 20%.

"Saat ini kami sudah memiliki 165 jaringan outlet dan di tahun 2019 akan bertambah menjadi 188 outlet yang akan mengisi area – area strategis sehingga pelayanan terhadap customer kendaraan Hino menjadi maksimal dan mudah dimanapun karena sebarannya yang semakin meluas,” Santiko Wardoyo selaku Direktur Penjualan dan Promosi HMSI di Jakarta baru-baru ini.

Menurut Santiko, pengembangan jaringan juga menjadi salah satu kunci Hino untuk memantapkan posisinya sebagai market leader medium duty truck yang telah bertahan selama 19 tahun. “Begitupun waktu operasional diler, dimana HMSI saat ini memiliki diler yang terletak di Cilincing, Jakarta Utara beroperasi selama 24 Jam guna tidak menggangu aktifitas bisnis pengusaha jika kendaraan tersebut melakukan perawatan,” imbuhnya.

Sedangkan Presiden Direktur HMSI, Hiroo Kayanoko optimis di tahun 2019 HINO dapat mempertahankan posisi sebagai market leader medium duty truck yang berhasil diraih New Ranger dengan market share sebesar 64%. "Kami optimis di tahun politik pasar kendaraan komersial masih terus tumbuh. Dan kami juga yakin penjualan HINO ditahun 2019 ini akan melampaui penjualan pada tahun 2018 lalu yaitu sebanyak 40.027 unit," tutup Kayanoki.

 

 



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...