News

Wanita ini Antre ATM Hanya Kenakan Baju Tipis Tanpa Bra

sumber;internet

SINGAPURA - Semua orang pasti ingin tampil seksi di hadapan semua orang. Salah satu caranya adalah dengan mengenakan pakaian minim untuk menarik perhatian orang yang ada di sekelilingnya.

Meski demikian, etika dan aturan dalam berpakaian memang harus dijaga. Jangan sampai, niat Anda untuk tampil seksi harus ternodai dengan komentar-komentar negatif dari para netizen.

Seperti kisah seorang wanita yang terlihat sedang mengantri di Anjungan Tunai Mandiri (ATM) di Stasiun MRT Somerset. Ia membuat semua orang tertuju melihatnya karena busana yang dikenakannya. 

Menurut Lianhe Wanbao, tiga foto wanita itu telah beredar sejak diunggah ke media sosial pada Sabtu 9 Februari 2019. Meski demikian, masih belum diketahui, kapan tepatnya foto tersebut diambil. 

Sebagaimana dilansir dari Asia One, Rabu (13/2/2019), Wanita itu terlihat mengenakan tank top tipis berwarna merah muda dan sepasang sandal.

Tidak diketahui apakah dia mengenakan celana pendek, yang jelas pakaiannya amat sangat minim. Meski demikian, wanita itu tampaknya tidak sadar bahwa dia sedang menarik perhatian orang yang melewatinya.

Menurut Wanbao, tank top wanita itu memiliki garis leher rendah yang membuatnya terlihat sangat vulgar. Apalagi karena ia tidak mengenakan bra saat mengantri.

Netizen akhirnya dengan cepat mengkritik wanita itu karena pakaian yang dikenakannya sangat tidak pantas digunakan di muka umum.

“Ini tidak modis, ini tidak senonoh," tutur seorang netizen bernama Chen.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...