News

Selfie di Balkon Apartemen, Arktis Ini Tewas Terjatuh dari Lantai 19

Ilustrasi.(sumber;internet)

LONDON - Artis cantik Bethany Beales tewas di gedung apartemennya di London, Inggris. Tewasnya artis muda yang belum terlalu terkenal itu diduga karena jatuh saat selfie.

Wanita 22 tahun itu diketahui sebelum kematiannya ia menggunakan kokain dan minum alkohol. Bisa jadi, Beth kehilangan keseimbangan sehingga terjatuh dari lantai 19 ke lantai enam.

Jatuhnya Beth ke-13 lantai tersebut membuatnya luka-luka hingga tewas. Kejadian maut ini sebenarnya sudah terjadi sejak Mei lalu. Awalnya pengadilan masih mencari tersangka yang menewaskan Beth.

Awalnya, kematian Beth diduga kasus pembunuhan. Polisi bahkan telah menangkan dua orang yang menjadi tersangka. Namun penyidik tidak menemukan bukti terhadap dua orang tersebut.

Kini penyidik Alison Hewitt membuat keputusan terbuka bahwa Beth mungkin tengah melakukan kegiatan di atas balkon, seperti selfie dan dia jatuh dari sana. Saat itu bisa jadi Beth melakukan kegiatan yang berisiko dengan duduk di bagian besi penghalang di balkon.

"Karena kurangnya keseimbangan yang dipengaruhi oleh obat-obatan dan alkohol. Dia mengangkat ponselnya untuk selfie dan terjatuh," kata Alison, seperti dikutip dari The Sun.

Penyidik pun tidak ingin memutuskan bahwa ini sebagai kasus bunuh diri. Menurutnya yang paling mungkin adalah kasus kecelakaan dan kelalaian.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...