News

Mulai Hari Ini, Bapenda Buka Posko Pembayaran Pajak di 7 Mall

Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bappenda) Pekanbaru, Zulhelmi Arifin

PEKANBARU - Dalam rangka peningkatan palayanan Pajak Daerah dan memberikan kemudahan kepada Wajib Pajak (WP), Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Pekanbaru akan membuka posko Pembayaran Pajak Daerah di 7 Mall yang ada di Pekanbaru.

7 Mall tersebut adalah Mall Pekanbaru, Mall Ciputra, Mall Transmart, Mall Living World, Mall SKA, Mall Senepelan Plaza, dan Mall Citra Plaza. Pelayanan dibuka mulai pukul 10.00 WIB sampai 15.00 WIB.

Informasi ini disampaikan Kepala Bapenda Pekanbaru, Zulhelmi Arifin, pada Selasa (12/3/2019), di ruang kerjanya, Kantor Bapenda Pekanbaru, Jalan Teratai.

Ia mengatakan, pelayanan ini akan mulai beroperasi Rabu (13/3/2019) sampai Jum'at (15/3/2019).

"Ada 11 Jenis Pajak yang dilayani disitu. Yaitu Pajak Hotel, Restoran, Hiburan, Reklame, Restoran, Parkir, Air Bawah Tanah, Mineral Bukan Logam dan Batuan, Pajak Penerangan Jalan, PBB-P2 dan BPTHB," paparnya.

Sasaran utamanya, kata Mantan Camat Rumbai ini merupakan pengusaha yang ada di Mall untuk mudah membayarkan pajaknya di tenant Bapenda Pekanbaru. Selain itu, tentu pengunjung mall yang tak ingin repot ke kantor atau ke Bank.

"Diharapkan kepada WP untuk dapat memanfaatkan kemudahan dalam pembayaran pajak tersebut. Sehingga penerimaan Pajak Daerah Pekanbaru lebih Optimal," imbaunya.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...