Hukrim

Karena Sebungkus Rokok, Pria di Riau ini Bacok Orang

Ilustrasi.(sumber;internet)

ROKAN HILIR - Dudi alias Wak Brewok yang menghabisi nyawa Dedi Gunawan Nasution di Jalan Poros Darussalam, Kepenghuluan Darussalam, Kecamatan Sinaboi, Rokan Hilir (Rohil) ternyata berawal dari sebungkus rokok. 

Dari Keterangan Kapolres Rohil AKBP Sigit Adiwuryanto melalui Humas Polres, Ahad (17/3/2019) menyebutkan, kejadian itu bermula pada hari Sabtu (16/3/2019) sekitar pukul 18. 00 wib.

Dimana, saat itu pelaku baru pulang dari kebun dan ketika di perjalanan korban memanggil pelaku, namun pelaku tidak berhenti dan korban mengejar pelaku sampai ke rumah. Dan ketika sampai di rumah pelaku, korban langsung mengatakan "Ambil rokok sebungkus,".

Lalu pelaku mengatakan "Tidak ada, yang kemarin saja belum kau bayar,". Kemudian korban langsung memegang tangan pelaku dan memutarnya. Selanjutnya pelaku mengeluarkan parang yang berada di pinggangnya.

Melihat pelaku mengeluarkan parang, kemudian korban langsung melarikan diri sambil mengatakan menuju arah ke rumahnya.

Setalah lebih kurang 15 menit, korban datang kembali ke rumah pelaku sambil membawa kapak dan sebilah pisau. Dan ketika sampai di rumah pelaku korban mengatakan, " Sini kau biar aku habisi kau, biar kau kenal sama Edi," ujarnya.

Mendengarkan hal tersebut, pelaku mengambil parang babat dan langsung menuju ke depan rumah. Ketika sampai di depan rumah, korban langsung mengayunkan kampaknya kepada pelaku. 

Selanjutnya pelaku menangkis kampak tersebut dengan parang babat yang dibawanya sehingga kampak korban terlepas dari tanganya.

Kemudian pelaku langsung membacok bagian kepala korban sehingga terjatuh dan pelaku langsung membacok bagian badan korban sehingga korban meninggal dunia.

Usai membacok korban, dengan menenteng sebilah parang kemudian pelaku menyerahkan diri ke Mapolsek Sinaboi.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...