Hukrim

Wako Pekanbaru Mulai Beraktifitas di Kantor Baru Tenayan

PEKANBARU - Hari kedua berkantor di Tenayan Raya, Wali Kota Pekanbaru, Dr. H. Firdaus, ST, MT memimpin Rapat Koordinasi Penempatan Gedung Perkantoran Tenayan Raya dan Gedung SKPD di Kompleks Perkantoran Tenayan Raya, Selasa (26/3) di Lantai V Ruang Rapat Wali Kota Komplek Perkantoran Tenayan Raya.

"Selain mengatur tata letak ruangan OPD serta Sekretariat di Gedung Kita yang baru, kita juga perlu membiasakan untuk melakukan kegiatan di Komplek Perkantoran Tenayan Raya," ujar Wali Kota Pekanbaru, Dr. H. Firdaus, ST, MT.

Dikatakan Wako, Ruang Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pekanbaru, Sekdako dan Asisten yang ada di Jalan Sudirman masih tetap difungsikan.

"Karena ada beberapa kegiatan yang penting atau mendesak yang tak bisa kita lakukan di Tenayan Raya. Hal ini karena keterbatasan fasilitas pendukung," kata Wali Kota.

Orang nomor satu di Pekanbaru ini sendiri menginginkan untuk bulan April Komplek Perkantoran Tenayan Raya sudah berfungsi efektif. "Kalau ruangankan sudah kita bagi - bagi tadi. Tinggal membiasakan menikmati gedung baru kita ini," pungkasnya.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...