News

Pemeriksaan Mendetil BPK Dimulai, Asisten III Minta Kepala OPD Tidak Dinas Luar

PEKANBARU - Setelah Wali Kota Pekanbaru DR H Firdaus ST MT menyerahkan laporan keuangan Pemko Pekanbaru ke Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perwakilan Riau kemarin, mulai hari ini (1/4/2019) proses pemeriksaan terinci dimulai untuk Pemko Pekanbaru. 

Hal tersebut ditandai dengan dibukanya kegiatan Entry Meeting pemeriksaan terinci laporan keuangan Pemko Pekanbaru tahun 2018 di Aula Bappeda Kota Pekanbaru, Senin (1/4/2019).  Hadir pada kegiatan tersebut Asisten III Setdako Pekanbaru, Baharuddin, plt Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kota Pekanbaru Drs H Syoffaizal MSi dan Kepala Inspektorat dari Pemko Pekanbaru. Sementara dari perwakilan BPK Riau adalah Diah Anggraini, Zawil Fitrah, Andika, Indri dan Ferry. 

Diterangkan Asisten III Setdako Pekanbaru, pemeriksaan terinci ini akan berlangsung selama sebulan dimulai Senin (1/4/2019) hingga 30 hari kedepan. Karena ini terperinci, mantan Kadisdukcapil Pekanbaru ini meminta seluruh kepala OPD untuk 'stanby' di Kota Pekanbaru agar pemeriksaan berjalan lancar dan terukur dengan baik. 

"Dalam rangka ini, seluruh kepala OPD diminta untuk saling bersinergi dengan tim pemeriksa. Berikan data yang diperlukan dengan cepat dan akurat. Kami juga berharap tidak ada yang Keluar Kota atau Dinas Luar selama proses ini berlangsung," harap Baharuddin.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...