Warganet

Viral! Bayi Kembar Adu Jotos dalam Perut Ibunya

Ilustrasi. (sumber;internet)

JAKARTA - Seorang ibu pasti akan bahagia apabila melihat perkembangan janin yang ada dalam kandungannya. Sudah sejak dahulu terdapat sebuah alat canggih di mana para dokter bisa melihat secara jelas janin di dalam perut dengan metode ultrasonography atau biasa disebut dengan USG.

Dengan alat ini, semua orang bisa melihat perkembangan dan bentuk janin yang masih ada di dalam rahimnya. Namun, berbeda dengan hasil USG yang satu ini. Dalam sebuah video singkat yang diunggah ke akun media sosial, Instagram, memperlihatkan sebuah hasil USG di mana ada sepasang bayi kembar di dalam rahim seorang ibu.

Namun, ketika dideteksi hal unik pun segera terlihat. Dalam sebuah monitor yang menampilkan hasil USG terlihat sang anak dalam posisi berhadap-hadapan. Tak hanya hadap-hadapan, bayi yang sudah terbentuk dengan sempurna tersebut terlihat menggerakkan tubuhnya secara tidak lazim.

Ya, kedua bayi tersebut terlihat saling cekcok dan dorong satu sama lain. Layaknya orang dewasa yang sedang berkelahi, salah satu dari mereka terlihat sangat bernapsu dalam mengintimidasi kembarannya. Bahkan beberapa kali tangan salah satu bayi terlihat melayang ke wajah kembarannya itu.

Belum diketahui apa penyebab pasti bayi dalam kandungan tersebut mengamuk satu sama lain. Yang jelas pertarungan cukup sengit tersebut terjadi beberapa detik hingga akhirnya sang dokter mengalihkan pemeriksaan ke bagian atas kepala kedua bayi tersebut.

Postingan ini diunggah ke akun Instagram @wawrame beberapa jam lalu. Dalam waktu singkat, video ini telah ditonton sebanyak 30.089 kali dan mendapat berbagai komentar dari para netizen yang penasaran dengan tingkah laku bayi nakal tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by DAGELAN (@wawrame) on

"Udah kebayang sih waktu gedenya gimana. Pasti berantem mulu," tulis akun @dkangsiii.

"Dia itu rebutan siapa yg keluar lewat depan siapa yg lewat belakang," tulis akun @iwanse1.

"Telah mengerti fungsi tangan sejak dini," tulis aku @achbaromy.

Sementara akun @kangcukur18 menulis: "Pembinaan baku hantam di negara infrastuktur langit, dimulai sejak dalam kandungan."




Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...