Media Sosial

Hijabers Cantik ini Paling Sering di-Endorse

Ria Ricis. (sumber;internet)

JAKARTA - Banyak wanita berhijab Indonesia yang populer dan disebut selebriti Instagram (selebgram). Popularitas mereka mampu mengeruk keuntungan. Salah satunya dengan menjadi endorser para online shop. Selain dibayar, mereka juga mendapatkan produk dari produsen lokal yang menjual barang melalui online.

Tarif endorse selebgram pun beraneka ragam mulai dari ratusan ribu sampai jutaan rupiah. Jika dilihat dari keaktifan mereka di Instagram, berikut deretan hijabers cantik Indonesia yang paling sering di-endorse online shop.

1. Mega Iskanti

 

A post shared by ME?A ??KAHT? (@megaiskanti) on

Mega Iskanti merupakan salah satu hijabers cantik asal Bandung yang paling sering di-endorse untuk mempromosikan produk dari online shop. Wanita lulusan Universitas Padjajaran itu juga dipercaya menjadi spokeperson Wardah. Bahkan belakangan ia pun bekerja sama dengan Tokopedia. Mega Iskanti memiliki followers lebih dari 531 ribu di Instagram.

2. Hamidah Rachmayanti

Wajah Hamidah Rachmayanti termasuk yang populer di antara banyak toko online. Ia juga dipercaya oleh berbagai brand lokal untuk menjadi model mereka. Jumlah pengikut Instagram berparas manis asal Bogor ini sudah lebih dari 642 ribu. 

3. Aghnia Punjabi

 

A post shared by AGHNIÁ (@aghniapunjabi) on

Hijabers asal Malang, Aghnia Punjabi, termasuk yang populer di Instagram. Aghnia kini memiliki lebih dari 621 ribu followers. Gayanya yang stylish membuat banyak online shop percaya kepadanya. Ia juga pintar dalam mengelola feed Instagram agar terlihat menarik.

4. Joyagh

 

A post shared by Erlinda Yuliana (@joyagh) on

Memiliki followers lebih dari 606 ribu membuat wanita dengan akun Instagram @joyagh ini banyak di-endorse oleh berbagai online shop. Barang-barang yang dipromosikannya mulai dari pashmina hingga aksesori seperti tas dan sepatu. Ia memiliki gaya hijab yang simpel dan kekinian.

5. Zahratul Jannah

 

A post shared by zahratul jannah (@zahratuljannah) on

Zahratul Jannah merupakan salah satu selebgram populer asal Bandung. Wanita dengan pengikut lebih dari 539 ribu itu kerap di-endorse oleh beberapa online shop hijab, busana muslim, dan aksesori untuk melengkapi gaya berpakaiannya. Foto yang diunggahnya selalu mendapat ribuan likes.

6. Dwi Handayani


Piawai dalam memadankan busana dan hijab membuat Dwi Handayani sering diendorse oleh beberapa label lokal dan online shop. Hampir setiap foto hijabers dengan akun Instagram @dwihandaanda yang jumlah pengikutnya lebih dari 577 ribu itu mendapatkan puluhan ribu hingga ratusan ribu likes. 

7. Shella Alaztha

 

A post shared by Shella Alaztha (@shellaalaztha) on

Shella Alaztha termasuk hijabers yang aktif di Instagram. Kini followers-nya sudah lebih dari 452 ribu. Untuk setiap foto wanita lulusan  mendapatkan puluhan ribu likes. Selain sering di-endorse online shop, Shella Alaztha juga memiliki brand sendiri dengan nama Alaztha.

8. Ria Ricis

 

A post shared by RICIS (@riaricis1795) on

Ria Ricis yang memiliki nama asli Ria Yunita juga sering menjadi endorser online shop. Wanita yang mendulang popularitas lewat Instagram dan YouTube itu kini mempunyai lebih dari 8,6 juta pengikut. Kabarnya tarif endorse adik Oki Setiana Dewi itu mencapai jutaan rupiah untuk sekali posting.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...