Hukrim

Waduh! Anak-Anak Nyabu Dalam Warnet di Pekanbaru

PEKANBARU - Ada yang mengejutkan saat Satpol PP Pekanbaru menggelar razia, Rabu (24/4/2019) malam. Mereka menemukan perangkat hisap sabu yang masih 'basah' saat razia ke Citra Net jalan Imam Munandar. Apakah wanet ini menyediakan tempat nyabu?

"Tidak tahu siapa punya ini pak, saya tidak tahu. Tapi aku akui disini memang pernah ada anak-anak narkoba. Pernah bos juga nangkap mereka nyabu di loteng," terang penjaga game station saat ditanya petugas.  

Dari pantauan IDNJurnal.com di Pekanbaru, alat hisap sabu yang biasa disebut Bong tersebut ditemukan ruang kecil yang berada di bawah tangga game online tersebut. Awalnya, saat diturun ke tempat tersebut, didapati sejumlah anak lari berhamburan dari tempat tersebut. Bahkan mereka meninggalkan alas kaki mereka agar tidak ditangkap petugas. 

Sayangnya, mereka berhasil lolos lari dari kejaran petugas. Karena curiga ada apa dibalik hal tersebut, petugas mengeledah ruangan kecil didalam tempat tersebut. Alhasil, dua alat hisap sabu lengkap dengan bungkusan yang diduga bekas sabu ditemukan. Masih dengan alasan tidak tahu, penjaga game station yang mengaku berusia 19 tahun menyebutkan jika anak-anak yang lari tadi usianya berkisar 14-16 tahun. 

"Tidak pak, kami tidak menyediakan narkoba disini. Mereka itu bawa dari luar, kami tidak tahu," terangnya lagi. 

Terkait temuan tersebut, Kepala Satpol PP Kota Pekanbaru, Agus Pramono menyebut bahwa pihaknya langsung memberi informasi temuan ini kepada Kepolisian Pekanbaru. Sejumlah barang bukti sudah disita petugas. "Kami bakal kordinasi dengan pihak kepolisian. Nanti pihak kepolisian bakal menindaklanjutinya," jelas Agus di sela giat.*

Berikut video pengakuan penjaga game station;

 



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...