News

Instansi Vertikal Akan Buka 'Kantor Cabang' di MPP Pekanbaru

PEKANBARU - Sejumlah instansi berencana membuka layanan di Mal Pelayanan Publik (MPP) Pekanbaru. Mereka yang berencana membuka layanan adalah Pengadilan Negeri Pekanbaru dan Pengadilan Agama Pekanbaru, BNN dan BBPOM Pekanbaru juga berencana buka layanan di MPP Pekanbaru. Mereka nantinya bakal membuat nota kesepahaman dengan pemerintah kota jelang membuka layanan di MPP.

"Nantinya akan kita buat nota kesepahaman lebih dulu," terang Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Pekanbaru, Muhammad Jamil di Gedung MPP Pekanbaru, Selasa (30/4/2019).

Jamil mengatakan bahwa pemerintah kota tetap membuka gerai bagi instansi di MPP Pekanbaru. Ia menyebut bahwa pemerintah kota berencana memperluas MPP. Ada rencana membuka layanan di gedung lainnya. Pemerintah kota berencana membuka layanan MPP di gedung baru pada tahun ini.

"Tahun 2019, sudah ada pengembangan kantor. Nantinya ditargetkan tuntas pada akhir tahun ini. Saat ini tersedia hampir 197 layanan perizinan dan non perizinan di MPP di 26 gerai. Tapi ini terus bertambah dan berkembang memberikan pelayanan untuk masyarakat," terangnya.*




Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...