Sport

Buffon Dipintu Keluar PSG? Kemana Lagi

sumber;internet

PARIS - Gianluigi Buffon tak berniat pensiun di tengah rumor masa depannya. Kalau memang harus pergi, Buffon cuma mau bergabung ke klub yang bermain di Liga Champions.

Kiper berusia 41 tahun itu memiliki kontrak dengan Paris St. Germain sampai Juni 2019, dengan opsi perpanjangan setahun. Namun, posisi Buffon terancam karena Alphonse Areola dipastikan menjadi kiper utama PSG, sedangkan Kevin Trapp akan kembali dari peminjaman di Eintracht Frankfurt.

Agen Buffon dilaporkan sudah menggelar pembicaraan dengan Les Parisiens mengenai kontrak baru. Namun, sampai saat ini tidak ada kesepakatan yang tercapai.

Rumor yang beredar akhir-akhir menyebutkan, PSG bisa saja melepas Buffon setelah musim 2018/19 berakhir. Dengan demikian, mantan kiper internasional Italia itu bebas bergabung klub mana pun secara cuma-cuma.

La Gazetta dello Sport melaporkan bahwa pensiun bukanlah opsi bagi Buffon. Pemenang Piala Dunia 2006 tersebut masih berhasrat untuk bermain di sepakbola level tertinggi.

Jadi seandainya harus meninggalkan Parc des Princes, Buffon pun siap. Disebutkan pula bahwa mantan penggawa Parma itu sedang mempertimbangkan beberapa tawaran dari klub yang sudah lolos ke Liga Champions.

Di sepanjang musim ini, Buffon telah membuat 24 penampilan kompetitif untuk PSG dengan sembilan clean sheet dan kemasukan 22 gol.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...