Trashod

5 Akun Jastip untuk Berburu Sepatu Keren Buat Lebaran

Ilustrasi.(sumber;internet)

JAKARTA - Penampilan adalah hal yang paling dipikirkan oleh sebagian orang saat bertemu dengan kerabat dan keluarga di hari raya. Tak sedikit yang ingin tampil memesona mulai dari ujung kepala hingga ujung kaki. Bila tak sempat membeli, kamu bisa mengandalkan jasa titip atau jastip.

Bahkan ada penyedia jastip yang menjual sepatu dari luar negeri yang bisa kamu temukan di media sosial. Simak ulasan berikut ini yang dirangkum, Ahad (26/5/2019):

1. @luckyshopper.id
Akun jastip ini menawarkan jasa untuk membeli berbagai produk footwear. Namun pemilik akun membatasi merek untuk footwear di antaranya ada Pedro, CnK, dan HushPuppies. Anda tak perlu meragukan akun ini karena pengikutnya sudah cukup banyak dengan jumlah lebih dari 31 ribu.

2. @jastipspore
Akun jastip ini memang tidak spesifik menawarkan sepatu namun juga barang lainnya seperti tas, dompet, sepatu, hingga makeup. Barang-barang yang ditawarkan berasal dari Singapura yang terkenal sebagai destinasi wisata belanja. Jadi bagi Anda yang ingin punya sepatu keren dari negara ini, bisa memanfaatkan layanan akun yang sudah memiliki pengikut lebih dari 29 ribu.

3. @sepatuskechersindonesia
Bagi Anda penggemar sepatu Skechers namun belum sempat membeli atau memiliki model terbaru, jangan lewatkan kesempatan untuk memanfaatkan jasa akun ini. Berbagai model sepatu keren bisa Anda lihat dan pilih. Dengan jumlah pengikut mencapai lebih dari 17 ribu, tentunya kualitas barang yang ditawarkan sudah tidak diragukan lagi.

4. @jastip.zaafira
Hampir sama seperti akun lainnya, akun ini menawarkan beragam benda fashion. Salah satunya adalah sepatu yang memiliki model dan desain keren. Sepatu yang ditawarkan untuk dibeli antara lain sneakers, flatshoes, slip on, dan masih banyak lagi. Langsung saja berkunjung ke akunnya untuk melihat-lihat.

5. @ifanisukmaadinda
Kaum Hawa seringkali tergoda dengan benda-benda yang bentuknya unik. Jika Anda sedang mencari sepatu entah itu flat shoes, high heels, wedges, sepatu, sandal, dan lainnya yang bentuknya lucu-lucu, Anda bisa memanfaatkan jasa akun jastip ini, Sepatu yang ditawarkan cukup beragam, mulai dari model hingga merek.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...