News

Zulfahmi Adrian Siap Maju 'Lagi' di Pilkada Inhu 2020, Asal...

RENGAT - Sejumlah nama terus muncul seiring semakin dekatnya pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Indragiri Hulu, Riau. Salah satunya Zulfahmi Adrian.

Meski berstatus sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota Pekanbaru, Zulfahmi Adrian tidak asing lagi bagi masyarakat di Kabupaten Inhu. Zulfahmi Adrian sendiri pernah menjadi pejabat di Pemkab Inhu dan pernah pula mencoba peruntungan di Pilkada Inhu tahun 2010 lalu bersama Amedtripjapraja.

Zulfahmi mengaku siap kembali dan mengabdi kepada masyarakat Inhu. "Saya siap maju sebagai Calon Kepala Daerah di Inhu jika mendapatkan restu dari Ayahanda HR Thamsir Rachman, selain tentunya dari masyarakat di Indragiri Hulu,” kata Zulfahmi, Kemarin.

Raja Thamsir Rachman sendiri merupakan mertua dari Zulfahmi Adrian. Thamsir juga merupakan tokoh penting di negeri bersejarah tersebut karena pernah dua periode memimpin Kabupaten Inhu.

Zulfahmi mengatakan jika nantinya doa restu telah diberikan sang mertua sudah bulat maka Ia pun akan langsung menyampaikan niat maju bertarung di Inhu kepada pimpinannya saat ini di Pemko Pekanbaru yakni Walikota Pekanbaru, Firdaus.

“Sebagai seorang bawahan yang saat ini masih menjabat di Dispora Pekanbaru, tentu saya akan meminta izin ke Pak Walikota. Saya akan meminta saran juga. Apalagi karir saya sebagai seorang ASN juga harus ditanggalkan jika maju Pilkada nanti,” cakapnya.

Zulfahmi yang pernah menjabat sebagai Kepala Badan Satpol PP Kota Pekanbaru ini menyebutkan, meski konstelasi politik di Inhu tinggal setahun lagi, dirinya akan tetap mengalir saja mengikuti perkembangan isu politik terbaru di Inhu.

“Kalau sekarang ini saya mengalir saja dan masih fokus melaksanakan tugas-tugas membantu Pak Walikota Pekanbaru Firdaus, khususnya di bidang kepemudaan dan keolahragaan walaupun saat ini masyarakat sudah mulai membicarakan pasangan calon. Sekali lagi, jika Ayahanda dan masyarakat memberikan restu, saya siap maju untuk membawa Inhu lebih sejahtera,” pungkasnya.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...