News

Sempena Hari Jadi Pekanbaru ke 235, Forkopimda Ikuti Lomba Masak dengan Kompor Induksi

PEKANBARU - Dalam rangka memperingati hari jadi Pekanbaru ke-235, Pemerintah Kota Pekanbaru bersama PLN UP3 Pekanbaru gelar Lomba Memasak di Halaman Mall Pelayanan Publik (MPP) Pekanbaru.

Perlombaan memasak ini diikuti oleh 23 peserta yang terdiri dari Kepala OPD di lingkungan Pemko Pekanbaru, Kodim 0301, Polresta Pekanbaru dan instansi pemerintah lainnya. “Kompor induksi ini cukup praktis tidak membawa gas, tinggal colok langsung hidup dan memasaknya lebih cepat” kata Mutia Eliza selaku Kepala Dinas Ketahanan Pangan.

Terlihat para peserta sangat antusias dalam mengikuti lomba memasak dan tidak kesusahan dalam menggunakan kompor induksi. Bahkan Dandim 0301, Letkol Inf Andri Sulistiawan dan Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Susanto dengan semangat ikut serta dalam lomba memasak nasi goreng. Tak jarang mereka saling melempar candaan yg membuat peserta lainnya tambah semangat.

“Penggunaan kompor induksi sangatlah aman dan mudah dalam pengoperasian, cocok digunakan untuk masyarakat modern saat ini” ujar Dandim 0301 Pekanbaru, Letkol Inf Andri Sulistiawan salah satu peserta lomba memasak.

Tak hanya itu, PLN UP3 Pekanbaru memberikan kue ulang tahun kepada Pemerintah Kota Pekanbaru yang diterima langsung Azwan selaku Asisten I Kota Pekanbaru. Sekaligus Pemerintah Kota Pekanbaru yang diwakili oleh Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kota Pekanbaru mengucapkan terima kasih atas partisipasi PLN dalam menyukseskan acara ini.(adv)



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...