Hukrim

Biadab! Ibu Muda Diperkosa Tetangga Saat Menyusui Anak

Ilustrasi.(sumber;internet)

MUSI RAWAS - Seorang buruh di Kabupaten Musi Rawas, Sumatera Selatan, Rudi Hartono (38) memerkosa ibu rumah tangga berinisial MT (33). Pelaku mengancam akan membunuh korban jika melawan.

Peristiwa itu terjadi saat korban tengah menyusui anaknya di kamar rumahnya di salah satu desa di Kecamatan Tuah Negeri, Musi Rawas, Senin (15/7) pukul 00.30 WIB. Ketika itu, suami korban sedang mencari kodok.

Pelaku tiba-tiba datang sambil membawa parang dan mengancam membunuh korban jika menolak ajakannya. Pelaku kemudian menarik tetangganya itu ke ruang tamu dan terjadilah perkosaan. Usai melampiaskan nafsunya, pelaku langsung kabur. Pelaku ditangkap polisi, Selasa (23/7/2019).

Kapolres Musi Rawas AKBP Suhendro mengungkapkan, pelaku mengancam membunuh korban jika berteriak atau melawan. Akhirnya korban tak bisa berbuat apa-apa.

"Korban diperkosa tetangganya sedang menyusui, suaminya lagi tidak ada di rumah. Pelaku kita amankan ketika berusaha melarikan diri," ungkap Suhendro.

Atas perbuatannya, tersangka dikenakan Pasal 285 dan 289 KUHP tentang Tindak Pidana Perkosaan dan Perbuatan Cabul. Ancaman hukumannya 15 tahun penjara.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...