News

Dahnil Anzar Ditunjuk Jadi 'Prabowo Kecil'

sumber;internet

JAKARTA - Ketum Gerindra Prabowo Subianto menjadikan Dahnil Anzar Simanjuntak sebagai jubirnya. Dengan begitu, Dahnil bisa juga disebut sebagai mulutnya Prabowo atau 'Prabowo Kecil'.

"Selamat malam sahabat, selamat berakhir pekan. Pada kesempatan ini saya ingin menyampaikan bahwa mulai ke depan saya dibantu Bung Dahnil Anzar sebagai juru bicara resmi Ketua Dewan Pembina /Ketua Umum Partai Gerindra," kata Prabowo lewat Twitter, Minggu (28/7/2019).

Dahnil sebelumnya menjabat sebagai Koordinator Jubir Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi di Pilpres 2019. Namun kini BPN Prabowo-Sandi sudah dibubarkan.

"Untuk itu, jika ada pertanyaan dan diskusi yang tidak sempat kita jalin melalui twitter dan fanpage pribadi saya, sahabat juga dapat menanyakan pandangan dan pernyataan saya kepada Bung Dahnil Anzar. Terima kasih atas perhatiannya," sebutnya.

Selepas Pilpres, Dahnil sempat diajak bergabung ke Gerindra. Waketum Gerindra Fadli Zon menilai Dahnil sudah teruji kinerjanya.

"Gerindra itu sebagai partai politik adalah wadah perjuangan. Jadi dari manapun, siapapun yang mempunyai visi dan misi yang sama, mempunyai idealisme yang sama, jadi (Gerindra) sangat welcome," kata Fadli di Yogyakarta, Senin (8/7).

"Apalagi saudara Dahnil kan adalah kemarin juga juru bicara dari (capres-cawapres nomor urut 02) Prabowo-Sandi dan sudah teruji. Jadi saya kira tentu kita sangat welcome," imbuhnya.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...