News

Padamkan Kebakaran Mobil Damkar Malah Dirusak OTK

sumber;internet

MAKASSAR - Satu unit mobil milik Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Makassar, Sulsel, dirusak orang tak dikenal saat bertugas. Akibatnya, kaca bagian depan mobil Damkar retak parah karena lemparan batu.

Perusakan itu terjadi hari ini, ketika 8 mobil Damkar Makassar bertugas saat hendak memadamkan kebakaran 16 rumah di Tamparang Keke, Mamajang, Makassar. Sekretaris Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Makassar, Hasanuddin menyebut kaca mobil rusak karena terkena lemparan batu.

"Setibanya di lokasi, saya tidak tahu juga apa motifnya, ada warga yang melempar, itu kaca pecah," kata Hasanuddin saat ditemui di lokasi. Terduga pelaku pun diamankan oleh petugas kepolisian yang berada di sekitar lokasi. Pelaku yang berjenis kelamin laki-laki itu diketahui polisi karena tertangkap kamera saat ada warga yang mendokumentasikan peristiwa pelemparan batu itu.

"Ini terduga pelakunya. Tidak bisa mengelak dia karena ada videonya melempar," kata salah seorang petugas Damkar.

Pria yang belum diketahui identitasnya itu juga mengaku telah melakukan pelemparan batu ke arah mobil Damkar. Saat ini ia dibawa ke kantor polisi untuk dimintai keterangan terakait motif pelemparan batu itu.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...