Life

5 Zodiak Ini Tak Pernah Mengakui Kesalahannya, Benarkah?

Ilustrasi.(sumber;internet)

JAKARTA - Setiap orang pasti pernah melakukan kesalahan, tetapi hanya sebagian orang yang mau berbesar hati untuk meminta maaf. Memang sangat menyebalkan rasanya jika berhadapan dengan orang yang tidak pernah mau mengakui kesalahannya dan meminta maaf. Seperti dikutip dari Your Tango, berikut ini 5 zodiak yang tidak pernah mau mengakui kesalahannya.

1. Pisces (19 Februari - 20 Maret)
Terkadang Pisces bisa terlihat sangat baik, sensitif, dan penuh belas kasihan. Namun kamu jangan berharap bisa melihat hal ini saat Pisces sedang menunjukkan kemarahannya. Zodiak ini memiliki kondisi emosional yang tinggi.

Jika Pisces marah, maka dirinya bisa mengeluarkan kata-kata buruk yang akhirnya mungkin akan membuat orang lain sakit hati. Pisces benar-benar bisa melakukan hal buruk yang mungkin kamu tidak bisa bayangkan dan dirinya tidak akan merasa bersalah sedikitpun.

2. Scorpio (23 Oktober - 21 November)
Scorpio adalah orang yang pendiam. Pendiam tidak selalu berarti baik, karena sesungguhnya jauh di dalam dirinya Scorpio adalah orang yang pendendam. Scorpio akan selalu berusaha membalaskan dendamnya kepada orang-orang yang pernah menyakitinya.

Jika ada orang yang menghalangi rencana balas dendamnya tersebut, Scorpio tidak akan segan-segan untuk menyingkirkannya. Dirinya tidak akan merasa bersalah karena menurutnya hal itu adalah hal yang benar.

3. Cancer (21 Juni - 22 Juli)
Cancer cukup berbeda dari orang-orang kebanyakan. Jika biasanya orang-orang lain lebih memilih untuk curhat kepada orang-orang yang dipercaya saat memiliki masalah, maka Cancer cenderung diam. Karena sifatnya tersebut, seringkali Cancer menjadi kerap kali melakukan hal-hal yang justru merugikannya.

Cancer bisa menjadi sangat emosional sehingga tidak mempedulikan apa yang dirinya lakukan, yang terkadang justru bisa benar-benar menyakiti orang-orang yang disayangnya. Cancer tidak merasa bersalah karena menurutnya itu hanyalah bagian dari kemarahannya. Cancer perlu lebih terbuka dengan menceritakan masalahnya kepada orang-orang yang dipercaya, sehingga bisa membuatnya merasa lebih baik.

4. Aries (21 Maret - 19 April)
Pada dasarnya Aries adalah orang-orang yang menyukai kebebasan. Aries tidak menyukai jika dirinya merasa di dominasi atau dikontrol oleh orang lain. Mereka seringkali menyatakan ketidaksukaannya melalui reaksinya secara spontan, tanpa dipikirkan terlebih dahulu.

Terutama karena Aries bukanlah sosok yang penakut, oleh karena itu keberaniannya tersebut yang sering menjadi boomerang bagi Aries. Di mata Aries, hal tersebut tidaklah salah.

5. Virgo (23 Agustus - 22 September)
Seperti Scorpio, Virgo juga adalah orang yang sangat pendendam. Mereka sangat emosional jika sudah berhubungan dengan hal ini. Virgo bisa mengambil uangmu, menjatuhkan reputasimu, atau hal-hal lain yang lebih mengerikan untuk melancarkan aksi balas dendamnya tersebut.

Jangan pernah meremehkan kemampuan Virgo dalam hal balas dendam. Virgo benar-benar bisa menyembunyikan pembalasan dendamnya tersebut dan membuatmu bahkan tidak mengetahui dan menyadarinya. Virgo adalah orang yang sangat dingin.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...