News

Gelaran DH Fest 2019 di Fakultas Teknik Unri Meriah

PEKANBARU - Daarul Hijrah Festival (DH Fest) 2019 yang digagas  UKMI Daarul Hijrah Fakultas Teknik UNRI berlangsung meriah. Event yang mengangkat tema 'Membangun Generasi Rabbani  Dengan Kreativitas Dan Amal Islami'  tersebut dibuka langsung Dekan Fakultas Teknik Universitas Riau, Sabtu (19/10/2019). 

"Alhamdulillah, DH Fest 2019 berjalan lancar dan meriah. Tidak hanya peserta yang antusias, penungunjung juga terlihat antusias. Semoga kegiatan ini terus mendapatkan apresiasi dari kita semua," terang Hasri selaku ketua pelaksana panitia, Ahad (20/10/2019) di FT Unri Pekanbaru. 

Usai pembukaan, jelas Hasri, kegiatan dilanjutkan dengan bedah buku. Pada siang harinya, lomba tahfidz dan cerdas cermat dimulai diikuti seluruh peserta dari seluruh Riau. 

Hari ini, perlombaan masuk dalam babak penyisihan hingga babak final. Adapun venue perlombaan yaitu di lobby Gedung C FT Unri untuk nasyid ikhwan,  mading 3d di gedung kelembagaan FT Unri, Kaligrafi diruangan Lantai 3 Gedung C, dan Tahfidz akhwat di lantai 1 dan Tahfidz ikhwan di musholla al jazari FT Unri. Sementara untuk lomba Cerdas cermat di Lobby FT Unri.

"InsyaAllah, sore ini semua rangkaian kegiatan sudah selesai dan akan kita umumkan pemenangnya," tutup Hasri.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...