Sport

Jadi Tuan Rumah PD U-20, Presiden FIFA: Selamat Indonesia!

Presiden FIFA Gianni Infantino

SHANGHAI - Presiden FIFA Gianni Infantino mengucapkan selamat kepada Indonesia setelah terpilih menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 2021 dengan memenangi bidding, Kamis (24/10).

Infantino mengumumkan langsung hasil bidding tuan rumah Piala Dunia U-20 2021 usai menggelar rapat Dewan FIFA yang berlangsung di Shanghai, China. Infantino juga mengucapkan selamat kepada Indonesia yang terpilih menjadi tuan rumah.

"Keputusan lain yang dibuat, Piala Dunia putra untuk kelompok U-20 yang akan digelar pada 2021, akan berlangsung di Indonesia. Selamat untuk Indonesia," ujar Infantino usai rapat Dewan FIFA.

Dalam rapat Dewan FIFA tersebut juga diputuskan Peru menjadi tuan rumah Piala Dunia U-17 2021, Rusia menjadi tuan rumah Piala Dunia Sepak Bola Pantai 2021, dan China menjadi tuan rumah Piala Dunia Antarklub 2021.

Indonesia berhasil mengalahkan Peru, Brasil, dan tiga negara Timur Tengah yang menjadi tuan rumah bersama: Bahrain, Arab Saudi, dan Uni Emirat Arab, untuk menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 2021.

Keberhasilan Indonesia menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 2021 disyukuri pihak Kemenpora. Sesmenpora Gatot S. Dewa Broto mengatakan Kemenpora mendapat 'kado istimewa' dari FIFA.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...