News

Wako Lepas 55 Atlet Pekanbaru Bela Riau di Porwil 2019 Bengkulu

PEKANBARU - Sebanyak 55 atlet Kota Pekanbaru ikut serta dalam kontingen Riau menghadapi ajang Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) X Sumatera yang akan berlangsung di Bengkulu pada awal November 2019 mendatang.

Memberikan suport dan dukungan kepada para atletnya, Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru melalui KONI Kota Pekanbaru memberikan tambahan uang saku masing-masing sebesar Rp1 juta, baik untuk atlet maupun pelatih.

"Ada 55 atlet dan 19 pelatih dari Kota Pekanbaru yang turut serta dalam kontingen Riau untuk berlaga di ajang Porwil X Sumatera di Bengkulu," kata Ketua KONI Kota Pekanbaru, Anis Murzil, pada Senin (29/10/2019).

Sementara itu, Wali Kota Pekanbaru, Firdaus meminta kepada para atlet Kota Pekanbaru yang bertanding di Porwil untuk bisa tampil maksimal dan meraih prestasi membanggakan untuk Riau.

"Di Hari Sumpah Pemuda ini, atlet juga berperan dalam kemajuan daerah khususnya dalam bidang olahraga," ucap Firdaus disela-sela pelepasan atlet Pekanbaru di rumah dinasnya.

Terpisah, Ketua KONI Riau, Emrizal Pakis mengucapkan terimakasih kepada Pemko Pekanbaru yang turut memberikan perhatian kepada para atletnya yang ikut membela Riau di ajang Porwil X Sumatera 2019.

"Kita harapkan dukungan ini bisa membuat atlet lebih semangat dalam mengejar prestasi. Apalagi, atlet Pekanbaru yang paling banyak di kontingen Porwil Riau," pungkasnya.(adv)



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...