News

Zamri Domo Pimpin KNPI Kecamatan Tampan

PEKANBARU - Camat Tampan, Liswarti menghadiri pelantikan pengurus Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Tampan. Kegiatan tersebut diadakan di Lapangan Fasilitas Umum (Fasum) Jalan Damai Kelurahan Tobek Godang, Kecamatan Tampan, Rabu (13/11/2019) Malam.

Turut hadir Kepala BKSDM Kota Pekanbaru, Masykur Tarmizi, S.STP, M.Si, dan dihadiri oleh Kabid Kepemudaan Dispora Pekanbaru , Ketua DPD KNPI Kota Pekanbaru, Ade Fitra, Camat Tampan , Dra Hj Liswarti, Camat Bukitraya, Wahyu Idris serta Upika (Unsur Pimpinan Kecamatan) yang ada di Kecamatan Tampan.

"Saya berharap KNPI kecamatan Tampan bersinergi dengan ormas lain dan pemerintah Kecamatan Tampan dan juga inovasi dari pemuda pemudi yang sangat membantu untuk memajukan negeri ini khususnya kecamatan Tampan," ujar Ketua KNPI Pekanbaru, Ade Fitra.

Kepala BKPSDM,  Masykur Tarmizi dalam sambutannya menyampaikan kepada pengurus yang di lantik untuk dapat memberikan kontribusi terhadap stakeholder di kecamatan.

"Kontribusi pemuda sangat di tunggu, saling bersinergi jalin komunikasi yang baik yakni stakeholder seperti pemerintahan," jelasnya.

Sementara itu Camat Tampan , Liswarti menyatakan dukungan penuh kepada kepengurusan KNPI Tampan.

"Saya sangat mensupport penuh dengan adanya KNPI dan organisasi kepemudaan yang lainnya, saya juga sangat berharap kepada KNPI Kecamatan Tampan ini berinovasi supaya bisa membangun Kecamatan Tampan menjadi lebih baik lagi, saya juga akan memfasilitasi anak-

anak muda di wilayah nya untuk menyampaikan aspirasinya di Kecamatan," ujar Liswarti.*




Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...