News

PENGUMUMAN! Bapenda Pekanbaru Rekrut Pegawai Non PNS

Ilustrasi.(sumber;internet)

PEKANBARU - Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Pekanbaru resmi membuka membuka seleksi penerimaan pegawai Tenaga Harian Lepas (THL) yang diperuntukkan mengisi posisi di berbagai bidang. Pendaftaran dimulai hari ini (20/11) hingga Jumat (22/11). 

"Proses tahapan seleksi sudah dimulai. Jadi yang direkrut ini mereka yang memiliki keahlian khusus dan mau bekerja sama serta bekerja keras untuk peningkatan PAD Pekanbaru. Ada beberapa bidang yang kita buka," terang Sekretaris Bapenda Kota Pekanbaru Nopendrike, Rabu (20/11/2019). 

Seleksi ini tidak biasa. Pasalnya, peserta akan melakukan seleksi dengan ketat, sama halnya dalam perekrutan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dengan melalui beberapa tahapan. Selain itu menurutnya seleksi dalam perekrutan pegawai THL ini dilakukan, karena Bapenda tidak ingin lagi menerima THL yang punya kemampuan di bawah rata-rata.

Untuk informasi lengkapnya, Nopendrike meminta calon pelamar bisa langsung datang ke Kantor Bapenda Kota Pekanbaru. "Lebih baik datang saja ke kantor, nanti akan mendapatkan informasi lengkap," tuturnya.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...