Trashod

Tampa Aplikasi Tambahan, Begini Cara Posting Twitter Terjadwal

Ilustrasi.(sumber;internet)

JAKARTA - Sebagian besar pengguna Twitter akan mengandalkan TweetDeck untuk menjadwalkan postingan mereka. Sejauh ini, kemampuan postingan terjadwal di Twitter memang baru bisa menggunakan aplikasi pihak ketiga. Sekarang, kemampuan itu ada Twitter web.

Dikutip dari Tech Radar, kemampuan untuk menjadwalkan postingan ini sedang diuji secara terbatas di Twitter untuk desktop. Sejumlah pengguna terpilih berkesempatan menjajalnya.

Menariknya, informasi ini justru diumumkan oleh TweetDeck lewat tweetnya. Tweet tersebut menyertakan GIF pendek yang mengilustrasikan cara kerja postingan terjadwal.

Jadi, ketika kalian akan ngetweet biasanya hanya akan ada tombol besar 'Tweet' berwarna biru, dengan fungsi ini, akan dihadirkan tombol pilihan 'Schedule Tweet'.

Fungsi ini sangat ideal untuk beberapa penggunaan, antara lain menghindari serangkaian tweet membanjir diposting sekaligus, atau mengatur waktu posting sesuai dengan jam audience yang disasar sedang aktif.

Mengingat fungsi ini masih dalam tahap eksperimen, belum diketahui apakah fitur ini nantinya akan tersedia secara resmi dan merambah Twitter untuk mobile app atau tidak.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...