News

Wawako Pekanbaru Ajak Warga Galakan Menanam pohon

PEKANBARU - Wakil Walikota (Wawako) Pekanbaru H Ayat Cahyadi S.Si, mengajak warga untuk menggalakan menanam pohon di lingkungan pemukiman.

Ajakan itu disampaikan Wawako pada penanaman pohon dalam rangka Hari Menanam Nasional tahun 2019 yang ditaja PT PLN (Persero) di Taman Bunga Okura, Kecamatan Rumbai  Pesisir, Kamis (28/11/2019).

Pada penanaman pohon itu, PT PLN menyediakan sebanyak 500 bibit pohon untuk ditanam di Taman Bunga Okura serta dibagikan kepada warga.

"Tentu ini sangat penting sekali. Untuk itu, saya menghimbau kepada seluruh warga Kota Pekanbaru mari kita galakan penanaman pohon sehingga generasi penerus kita bisa mendapatkan lingkungan yang sejuk, bersih dan sehat," ajak Wawako.

Di kesempatan itu, Wawako juga mengapresiasi PT PLN (Persero) yang telah menaja penanaman pohon sempena Hari Menanam Nasional tahun 2019.

"Semoga bantuan bibit pohon ini bermanfaat buat warga. Kita berharap kegiatan ini juga dapat diikuti oleh semua pihak untuk kembali menghijaukan Pekanbaru dengan kegiatan menanam pohon," tutupnya.(adv)




Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...