News

Amblas 50 Meter, PUPR Riau Turunkan Tim ke Jalan Batu Bersurat

sumber;internet

KAMPAR - Jalan Batu Bersurat-Muara Takus, Kabupaten Kampar, Riau, tepatnya di STA 05+800 kembali mengalami deformasi (amblas) sepanjang 50 meter pada, Selasa (10/12/2019) subuh tadi.

Jalan Provinsi Riau yang menghubungkan dua kecamatan yakni XIII Koto Kampar dan Koto Kampar Hulu itu tidak bisa dilintasi kendaraan bermuatan berat.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Provinsi Riau, Dadang Eko Purwanto saat dikonfirmasi perihal itu mengatakan, pihaknya sudah menurunkan tim untuk mengecek kondisi jalan sebelum diperbaiki.

"Iya jalan Batu Bersurat-Muara Takus mengalami deformasi, patah subuh tadi. Sekarang tim sedang turun ke lokasi deformasi," kata Dadang kepada pewarta, Selasa (10/12/2019).

Dadang mengatakan, jalan tersebut sebelumnya mengalami deformasi dan sudah dilakukan perbaikan. Namun tingginya curah hujan membuat jalan itu mengalami deformasi lagi.

"Sejak kami tangani sudah dua kali terjadi deformasi. Setelah tim turun, kita segera lakukan perbaikan. Sekarang hanya bisa dilalui kendaraan mini bus, kalau kendaraan bermuatan bisa tapi tidak nyaman karena takut deformasinya semakin dalam, sehingga membahayakan," tukasnya.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...