News

Cerita Unik Penumpang Pesawat dan Pramugari, Ada yang Minta Buka Jendela!

Ilustrasi.(sumber;internet)

JAKARTA - Setiap profesi memang memiliki cerita masing-masing, baik itu peristiwa menyebalkan ataupun peristiwa lucu dan menyenangkan. Tidak terkecuali dengan pramugari yang selalu bertemu dengan berbagai macam orang baru.

Tidak mengherankan jika mereka memiliki banyak cerita saat berada di atas awan. Pengalaman tersebut menjadi cerita tersendiri bagi para pelayan pengguna jasa penerbangan ini, mulai dari cerita aneh, menyeramkan, hingga cerita lucu.

Dilansir dari Aviation Humor dan Readest Degest, para pramugari ini berbagi cerita lucu yang akan membuat mereka terhibur di tengah padatnya tugas.

Gigi palsu yang tertinggal
Saat pesawat tengah berada di udara, seorang wanita mendatangi pramugari dengan kondisi panik, karena dia menyadari bahwa dia meninggalkan giginya di kamar mandi di bandara.

Dia benar-benar panik karena hari itu adalah hari Thanksgiving dan dia sedang dalam perjalanan untuk mengunjungi keluarganya. Wanita tersebut sangat membutuhkan giginya untuk makan.

Akhirnya pramugari itu menghabiskan 10 menit berbicara dengan kapten, dan orang-orang di kabin untuk mencoba dan menemukan giginya. Meskipun akhirnya ditemukan, tapi pesawat sudah terlanjur mengudara, jadi gigi palsu tersebut akhirnya dipaketkan.

Alergi air putih
Seorang pramugari yang tengah bekerja mengurus pantry tiba-tiba didatangi oleh seorang penumpang. Penumpang itu pun bertanya apakah dia bisa mendapatkan segelas air es.

Karena baru saja take-off, maka pramugari tersebut mengatakan kepadanya bahwa es belum dipecahkan, tetapi si pramugari bisa memberinya air putih biasa. Tapi, penumpang itu memilih untuk menunggu dan berkata. "Saya alergi terhadap air yang tidak mengandung es,".

Pria berpakaian peri
Seorang pria dewasa berpakaian seperti peri tiba-tiba masuk ke pesawat. Dia tidak salah tempat, lantaran bisa menunjukkan kepada kru pesawat boarding pass-nya. Pria yang berusia antara 60-80 tersebut pun menarik perhatian lantaran dia memiliki postur tubuh yang tinggi.

Ternyata, pria tersebut diketahui tengah mabuk. Tapi, karena dia tidak melakukan kesalahan apapun, maka para pramugari dan kru tidak bisa memintanya untuk meninggalkan pesawat. Akhirnya, pria tersebut tetap tinggal di pesawat, meskipun para penumpang lain nampak melihat pramugari dengan tatapan heran.

Momen tersebut pun membuat para pramugari nyaris tidak bisa menahan tawa. Pria tersebut akhirnya duduk di kursi ujung berpakaian seperti peri, sementara semua orang berpakaian normal.

Membuka jendela pesawat
Seorang pramugari bernama Farida tidak bisa menghitung berapa kali dia diminta untuk membuka jendela atau pintu darurat untuk "membiarkan udara segar masuk." Yang lebih luar biasa, karena permintaan ini kerap terjadi saat pesawat sedang terbang.

Memang, dalam beberapa tahun terakhir, telah terjadi lonjakan dalam jumlah kasus di mana penumpang benar-benar berhasil membuka jendela dan menggunakan pintu darurat. Akibatnya, penerbangan pun harus dibatalkan, dan sangat membahayakan semua orang.*




Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...