Hukrim

Pemotor di Kabupaten Bekasi Tewas Tertabrak Ambulans

sumber;internet

BEKASI - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Pengendara motor Honda Beat B-4389-FPN bernama Irwan (23) tewas tertabrak mobil ambulans.

Kecelakaan itu terjadi di Jalan Raya Pilar Sukatani, Kampung Blokang, RT 12/03, Desa Karang Sentosa, Karang Bahagia, Kabupaten Bekasi, Selasa (14/1/2020) pagi.

Mulanya mobil ambulans dengan pelat B-1063-FHX yang dikendarai Jayadi (49) melaju dari arah Cikarang Selatan menuju Cikarang Utara. Posisi ambulans persis di belakang korban.

Setibanya di Jalan Raya Pilar Sukatani, pengendara motor disebut oleng. Motor korban tiba-tiba berbelok ke kanan. Tabrakan pun terjadi.

"(Motor korban oleng) ke kanan selanjutnya terjadi tabrakan. Kemudian terjadilah kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan Irwan (korban) meninggal dunia di tempat," kata Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kompol Sunardi dalam keterangannya.

Polisi kemudian mengecek lokasi tabrakan dan mengamankan barang bukti berupa satu unit motor korban. Jasad korban dibawa ke Rumah Sakit Centra Medika.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...