Hukrim

Resmi, Kombes Pol Pria Budi Jabat Kapolresta Pekanbaru

Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Pria Budi

PEKANBARU - Direktur Pengamanan Objek Vital (Dirpamobvit) Kombes Pol Pria Budi resmi menjabat sebagai Kapolresta Pekanbaru. Serah terima jabatan tersebut dilakukan di Mapolda Riau dipimpin langsung oleh Kapolda Riau pada Kamis (5/8/2021).

Sebelumnya, Kapolresta Pekanbaru dijabat oleh Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya. Kini Nandang menjabat sebagai Kabidkum Polda Kalimantan Tengah.

Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi mengatakan, serah terima jabatan ini merupakan dinamika organisasi dalam menjalankan tugas dalam berkarir di kepolisian.

"Dinamika perubahan yang terjadi saat ini kita berharap untuk bisa meningkatkan kualitas kita semua. Ini menjadi hal yang bagi kita semua," kata Agung.

Agung juga mengucapkan selamat kepada pejabat Kapolresta Pekanbaru yang baru. Bagi pejabat Kapolresta Pekanbaru yang lama ia juga mengucapkan terimakasih atas dedikasinya dalam hal melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat.

"Saya berharap pejabat yang baru bisa meneruskan pekerjaan-pekerjaan dari pejabat yang lama. Apapun yang sudah dikerjakan oleh pejabat lama itu adalah capaian, saya harap dapat ditingkatkan oleh pejabat yang baru," harapnya.

"Kita semua harus bisa menjaga keluarga besar Polri. Dengan optimisme saya kepada pejabat yang baru segera lakukan perubahan-perubahan yang meningkat," pungkasnya.

Sementara itu, posisi Dirpamobvit Polda Riau kini dijabat oleh Kombes Pol Rudi Abdi Kasenda yang sebelumnya menjabat sebagai Dirsamapta Polda Bengkulu.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...