Eksbis

Sobat AMBYAR! Didi Kempot Bakal Goyang Pekanbaru, ini Jadwalnya

sumber;internet

PEKANBARU - Tanggal 12 Maret mendatang, artis Campur Sari tanah air yaitu Didi Kempot akan menggoyang Pekanbaru. Tak sendiri, pria yang dijuluki Godfather of Broken Heart juga akan tampil bersama Feel Koplo.

Mustofa Kemal selaku Perwakilan Abiyomi Entertainment kepada pewarta, Kamis (16/1/2020) mengatakan acara yang akan digelar di Gelanggang Remaja ini bertajuk Koplopolitan.

"Koplopolitan adalah sebuah event yang akan mengajak semua penikmatnya bersenang-senang secara bersama-sama dan menjawab semua kebosanan yang selama ini disuguhkan yang trendnya sudah memuncak dan akan menjadi salah satu alternatif," ujar Kemal didampingi Susi, Taufik dan Irvan yang juga dari Abiyomi Entertainment.

Ia mengatakan event ini akan dikemas secara atraktif dengan menghadirkan pertunjukan hiburan live music, lighting show dan ambience venue yang sangat menarik. Nantinya selain Feel Koplo dan Didi Kempot, juga akan dimeriahkan local hero Pekanbaru sebagai pembukaan.

"Kita sengaja menggelar acara ini di Pekanbaru. Karena memang Pekanbaru ini memiliki daya beli yang sangat bagus. Tapi minim acara yang sifatnya megah atau orang tunggu-tunggu. Ditambah lagi memang saat ini lagu-lagu Didi Kempot tak hanya disukai oleh orang Jawa, tapi semua suku. Semua kalangan, bahkan dari anak-anak hingga dewasa," ucapnya.

Nantinya Didi Kempot akan membawakan 12 lagu hits miliknya seperti Sewu Kutho, Stasiun Balapan, lagu Pamer Bojo, Sobat Ambyar Larut, Cidro, Banyulangit dan lagu-lagu hits lainnya.

Kemudian untuk harga tiket, terbagi dalam lima kelas, yakni Diamond, Platinum, Gold, Silver dan juga Festival.

Untuk harga Diamond (pre sale 1: Rp 650ribu dan pre sale 2: Rp 750ribu), Platinum (pre sale 1: Rp 450ribu dan pre sale 2: Rp 600ribu), Gold (pre sale 1: Rp 350ribu dan pre sale 2: Rp 450ribu), Silver (pre sale 1: Rp 300ribu dan pre sale 2: Rp 400ribu) dan Festival (pre sale 1: Rp 200ribu dan pre sale 2: Rp 250ribu).

"Bagi anda yang ingin beli tiketnya secara online bisa melalui traveloka.com, tiket.com dan myticket dan sudah mulai dibuka Jumat (17/1/2020). Sementara itu untuk yang ingin beli tiket secara Offline bisa datang ke Warung Wahid atau ke Warung Kopi Harapan Keluarga. Atau bisa juga menghubungi Whatsapp di nomor telepon atau WA 0823 8888 7992 / 0811 767 2501," tukasnya.*




Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...