News

Olimpiade Pendidikan Ekonomi 2020 Resmi Dibuka

PEKANBARU - Olimpiade Ekonomi Ke-8 yang diselenggarakan Himpunan Mahasiswa Pendidikan Ekonomi Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Riau (UNRI) resmi dibuka. Kegiatan yang dipusatkan di gedung serbaguna FKIP UNRI tersebut akan berlangsung mulai Senin (10/2) hingga Kamis (14/2) dengan mengusung tema "Optimalisasi Peran Generasi Milenial dalam Menghadapi Revolusi Industri 4.0".

Pembukaan dimulai pukul 09.00 WIB yang diawali dengan kata sambutan oleh ketua pelaksana, ketua jurusan, Wakil Dekan III, dan dibuka secara resmi oleh Kabid Pembinaan SMP Disdik Pekanbaru, Hj Nurbaiti Mpd. Kegiatan dilanjutkan dengan seminar pendidikan sebelum cabang lomba di olimpiade ekonomi 8 diperlombakan. 

"Olimpiade ekonomi menjadi ajang Evaluasi siswa/i dalam berkompetisi dan mengembangkan kemampuan. Terkhusus dalam bidang pendidikan ekonomi," ujar Ar Royyan selaku Ketua pelaksana OE 8. 

Terlihat hadir pada kegiatan tersebut Wakil Dekan III Dr Hermandra MA, Ketua Jurusan Pendidikan Ekonomi Dr Gimin MPd, Ketua Prodi Dr Gani Haryana MPd, jajaran Dosen dan Ketua kelembagaan selingkungan FKIP Universitas Riau. Tahun ini, ada 475 siswa/i SMA sederajat dan SMP sederajat seluruh Provinsi Riau ikut ambil bagian.*




Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...