Sport

AC Milan Berpeluang Dapatkan Gotze Secara Gratis

sumber;internet

MILAN - Penggawa Borussia Dortmund, Mario Gotze, kabarnya tengah menjadi incaran klub Italia, AC Milan pada bursa transfer musim panas nanti. Gelandang asal Jerman itu memang cukup kencang diberitakan akan segera hengkang dari Dortmund dalam waktu dekat.

Meski begitu, awalnya Gotze belum dirumorkan dengan tim manapun sebelum akhirnya kencang dikaitkan dengan Rossoneri -julukan AC Milan - beberapa pekan belakang. Beberapa hal juga telah mendukung kepindahan sang pemain, salah satunya dengan kontrak Gotze yang akan berakhir pada akhir musim nanti.

Namun di sisi lain, pihak Dortmund sendiri hingga kini belum berencana menyodorkan kontrak baru untuk Gotze. Alhasil, Gotze pun bisa berpindah klub secara gratis. Pemain 27 tahun itu tentu ingin bergabung ke klub yang bisa memberinya kesempatan bermain reguler.

Sebab, sejak kembali dari Bayern Munich, performa Gotze cenderung mengalami penurunan. Praktis ia pun jarang mendapat waktu bermain dari pelatih Lucien Favre. Gotze cenderung turun sebagai pemain pelapis dan baru mencatatkan tiga gol dari 13 penampilannya musim ini.

Melansir dari laman Sportsmole, Kamis (26/3/2020), rumor bergabungnya Gotze ke Milan didukung pernyataan sang pemain yang mengatakan kalau dirinya tertarik untuk menjajal bermain di kompetisi Liga Italia.

Selain AC Milan, sejumlah klub lain yang juga sempat dikabarkan tertarik dengan Gotze diantaranya adalah Arsenal, Liverpool, Tottenham Hotspur, dan Inter Milan.*




Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...