News

Jelang Lebaran, Mahasiswa KKN Unri Disinfektan Rumah Ibadah di Meranti

TANJUNGSAMAK - Mahasiswa KKN Relawan Universitas Riau melaksanakan kegiatan penyemprotan Disinfektan menjelang Hari Raya Idul Fitri di masjid-masjid Desa Tanjung Samak Kamis (21/5/2020). 

Bekerja  sama dengan pihak dusun untuk turut serta membantu dan memantau proses penyemprotan, hadir juga Kepala Dusun Pasar Tanjung  Samak Alam Dia Faris, Ketua Pengurus Masjid At-Taqwim dan staf dari Desa Tanjungsamak. Penyempotan dilakukan dilingkungan area Masjid At-Taqwim dan Masjid Al-Irsyad Tanjung Samak Kabupaten Kepulauan Meranti. 

"Kemudahan tersendiri bagi pengurus  masjid, karena merasa terbantu dalam mensterilkan kawasan masjid jelang shalat ied nantinya,” terang Pengurus Masjid, Ismet.

Selain itu ucapan terima kasih kepada para relawan yang bersedia melakukan kegiatan penyemprotan di areal Masjid.  Memanfaatkan ketersediaan alat seadanya dalam penyemprotan dan sabun terfungsikan dengan baik. Bagian-bagian utama titik fokus dari penyemprotan yang menjadi tempat umum dimana seringnya aktifitas masjid dilakukan.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...