Warganet

Terlalu! Ibu Ini Tega Tuang Susu ke Kepala Balita demi Konten TikTok

sumber;internet

JAKARTA - Seorang ibu di Inggris berbuat tega pada anaknya demi konten di TikTok. Ibu itu menuang susu di atas kepala anaknya yang masih balita.

Video TikTok itu memperlihatkan, dua wanita menari dengan lagu Robbie Doherty & Keees 'Pour The Milk' di taman, sebelum mengosongkan gelas mereka ke kepala balita. Begitu dituang, balita itu ketakutan dan kebingungan.

Bayi itu tampaknya menangis sebelum berbalik dan terhuyung-huyung karena bingung. Sebelumnya, lebih dari 82 ribu pengguna TikTok telah membuat video dengan lagu tersebut. Tapi, hanya ibu itu yang menuang susu di atas kepala anaknya.

Video tersebut lantas memancing amarah netizen. Mereka beramai-ramai melaporkan video berdurasi 12 detik itu. Tak cuma di TikTok, video tersebut menyebar ke Facebook dan telah dilihat lebih dari 700 ribu kali dan di Twitter.

Seorang netizen menghujat, "Menjijikkan. Anda harus dilaporkan ke layanan sosial."

"Sedih sekali Anda harus memperlakukan bayi Anda dengan cara ini. Apakah itu layak?" tambah netizen lain, dikutip dari The Sun, Rabu (3/6/2020).

Sementara yang lainnya memberi cap bahwa sang ibu mengemis popularitas di TikTok. Setelah mendapat banyak kecaman, akhirnya sang ibu yang mengunggah video telah menghapusnya.




Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...