News

Pria Ini Nikahi Dua Wanita Sekaligus, Bagaimana Ceritanya?

Ilustrasi.(sumber;internet)

DELHI - Seorang pria asal India bikin heboh karena nikahi dua wanita sekaligus. Menyadur India Times pada Senin (13/07/2020) pria ini dijodohkan orangtuanya ketika sudah memiliki pacar.

Pria bernama Sandeep Uike ini pacaran dengan gadis asal Honghangabad ketika sekolah di Bhopal. Rupanya, orangtua Sandeep punya rencana lain, mereka menjodohkan putranya dengan gadis dari desa Koyalari.

Hal ini jadi bahasan serius di keluarga mereka hingga menimbulkan perselisihan. Akhirnya keluarga Sandeep memutuskan untuk bertemu dengan keluarga pacar sang putra dan keluarga calon besan hasil perjodohan untuk meluruskan masalah.

Dari pertemuan itu disimpulkan bahwa Sandeep mantap menikahi dua wanita itu secara bersamaan dalam satu upacara pernikahan. Dua wanita yang disembunyikan identitasnya ini juga mengaku tak keberatan dengan keputusan poligami tersebut. Pernikahan pun berlangsung sesuai dengan rencana. Wakil presiden Janpad Panchayat Ghodadongri bahkan jadi saksi pernikahan ini.

Lucunya, masalah justru datang bukan dari pihak internal keluarga. Pernikahan unik ini jadi sorotan karena pihak keluarga tak mengurus izin untuk melangsungkan pernikahan di tengah pandemi. Pemerintah kabupaten dikabarkan langsung menyelidiki pernikahan ini.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...