Warganet

Istri dan Selingkuhan Suami Melahirkan di Tempat yang Sama, Ini Yang Terjadi

sumber;internet

JAKARTA - Sebuah rekaman bidan jadi perbincangan panas di forum Reddit karena ia menunjukkan situasi pelik saat seorang wanita menyadari selingkuhan suaminya juga akan melahirkan di tempat dan waktu yang sama dengannya.

Menyadur The Sun pada Senin (27/07/2020) bidan yang merekam video itu tak menunjukkan situasi secara langsung. Ia hanya merekam suara sang istri yang ngamuk pada suaminya.

Awalnya, bidan yang hanya menunjukkan wajah bermasker itu hanya mengambil video selfie. Ia menulis dalam rekamannya tentang situasi pelik yang sedang terjadi di rumah sakit tempatnya bekerja.

"Ketika wanita yang akan melahirkan mengetahui selingkuhan suaminya juga akan melahirkan di sini."

Ia tak mengeluarkan suara apapun dan warganet yang menyaksikan video ini melalui situs Reddit bisa fokus mendengar jeritan sang istri.

Tak jelas, kata apa yang diteriakkan sang istri pada suaminya tapi situasinya benar-benar mencekam dan canggung. Berbagai ekspresi yang sulit ditebak terpancar dari wajah bidan itu.

Ia terlihat takut, khawatir dan panik yang bercampur menjadi satu. Mata bidan itu benar-benar tak bisa berbohong tentang situasi saat itu.

Video heboh itu lantas diunggah di forum reddit dalam subreddit r / Trashy dan ramai dikomentari warganet. Kebanyakan dari mereka menulis kalimat kecaman atas sikap suami wanita itu.

"Oof.. Ini pasti menjadi waktu terburuk untuk mengetahuinya. Kasihan wanita itu, ia sudah cukup stres," tulis salah satu pengguna reddit.

Warganet lainnya juga menyetujui komentar itu dan menambahkan sebutan br*ngs*k pada suaminya.

"Saya merasa sangat kasihan untuknya. (Membayangkan) kamu tahu bahwa suamimu br*ngs*k saat akan melahirkan anaknya."

"Yang aku mengerti adalah 'kamu pecundang' dan sejujurnya aku setuju," tambah warganet lainnya.*




Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...