Hukrim

Ini Pj dan Pjs 5 Bupati di Riau Yang Dilantik Siang

Ilustrasi.(sumber;internet)

PEKANBARU - Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar mengatakan, Surat Keputusan (SK) Penjabat (Pj) dan empat Pejabat Sementara (Pjs) bupati sudah keluar dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri). Pelantikan akan dilakukan siang nanti di Gedung Daerah Pekanbaru.

Menurut data yang diperoleh, Pj Bupati Bengkalis yang akan dilantik adalah Syahrial Abdi (Asisten III), Pjs Bupati Rokan Hilir Rudyanto (Staf Ahli), Pjs Bupati Rokan Hulu yakni Masrul Kasmi (Staf Ahli), Pjs Bupati Siak Indra Lukman Agus (Kadis ESDM) dan Pjs Bupati Kuansing adalah Roni Rakhmat (Kadispar Riau).

"SK Pj dan Pjs bupati sudah keluar. Pelantikannya siang nanti, jam 13.00 WIB di Gedung Daerah Pekanbaru," Gubri Syamsuar, Sabtu (27/9/2020).

Selain pelantikan Pj dan empat Pjs, dijadwalkan juga penyerahan SK masing-masing Ketua PKK.

"Nanti selain pelantikan Pj dan Pjs, juga ada penyerahan SK PKK. Nanti pelantikan hanya Syahrial pakai baju putih, yang lain baju jas tapi tetap memakai tanda jabatan," terangnya.

Karena itu, Gubri meminta pejabat eselon II yang akan dilantik Pj dan Pjs bupati di lima daerah mampu menjalankan tugas sesuai Tupoksinya.

Terutama menjaga netralitas penyenggaraan pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 2020 di wilayah masing-masing yang dipimpinnya.

"Pj dan Pjs yang penting jaga netralitas dalam penyelenggaraan Pilkada serentak," ujarnya.*




Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...