Sport

Juara Liga Inggris Dibantai Aston Villa 7-2

sumber;internet

LIVERPOL - Aston Villa menghancurkan Liverpool 7-2 di pekan keempat Liga Inggris 2020/2021 di Villa Park, Senin (05/10/2020) dini hari WIB.

Duel berlangsung dengan tempo cukup tinggi. Liverpool tampil mengejutkan di laga ini. Mereka begitu bobrok di berbagai lini. Villa sendiri tampil efektif ketika menyerang dan ulet ketika bertahan.

Buruknya perfoma Liverpool sebagai juara bertahan Liga Inggris diakui oleh sang pelatih Jurgen Klopp. Menurutnya kekalahan 2-7 merupakan hasil yang aneh. Tapi timnya memang layak dibantai oleh tim tuan rumah.

"Pertama dan terutama, selamat untuk Aston Villa dan semua pujian untuk lawan karena mereka pantas mendapatkan tiga poin dan kemenangan besar ini secara besar-besaran, karena mereka memainkan permainan yang sangat bagus," kata Klopp dikutip dari situs resmi Liverpool.

"Ya ini hasil yang aneh. Karena Aston Villa bermain sangat bagus, tetapi di sisi lain karena kami bermain sangat buruk. Itu jelas tidak membantu. Malam ini, hampir semua orang membuat kesalahan besar di sekitar gawang," tambahnya.

Minus Alisson Becker

Fakta Liverpool kebobolan tujuh gol membuat nama Adrian sebagai kiper menjadi sorotan. Pada laga ini, Adrian menggantikan posisi kiper utama, Alisson Becker yang mengalami cedera.

Adrian sendiri melakukan kesalahan pada gol pertama Aston Villa yang dicetak oleh Ollie Watkins menit ke-4. Namun Jurgen Klopp enggan menyalahkan sepenuhnya kiper kedua tim itu.

"Gol pertama jelas (kesalahan) Adrian, itu adalah kesalahan besar, ya, tapi reaksi terhadap gol tersebut adalah kesalahan yang lebih besar, bagaimana kami bereaksi," Klopp menerangkan.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...