Sport

Tiga Laga Krusial Buat Chelsea

sumber;internet

LONDON - Bek tengah Chelsea, Antonio Rudiger, membeberkan betapa krusialnya tiga laga ke depan The Blues –julukan Chelsea. Tiga laga berikutnya akan menentukan seberapa bagus kualitas Chelsea pada musim 2018-2019.

Laga pertama yang akan dihadapi Chelsea ialah leg II babak 32 besar Liga Eropa kontra Malmo FF di Stamford Bridge, Jumat 22 Februari 2019, dini hari WIB. Kemenangan akan menandai kebangkitan Chelsea yang baru saja gugur di Piala FA oleh Manchster United pada pekan lalu.

Setelah Malmo, Chelsea akan ditunggu laga besar saat berhadapan dengan Manchester City di final Piala Liga Inggris pada Minggu 24 Februari 2019. Laga yang berlangsung di Wembley Stadium itu bernilai amat penting karena menjadi kesempatan Chelsea untuk memiliki trofi pada akhir musim ini. Selain itu, kemenangan juga akan menjadi balas dendam sempurna bagi Chelsea yang sebelumnya dibantai 0-6 oleh Man City di Liga Inggris.

Kemudian, Chelsea telah ditunggu Tottenham Hotspur dalam laga lanjutan pekan ke-27 Liga Inggris di Wembley Stadium, Kamis 28 Februari 2019, dini hari WIB. Tiga poin dari pertandingan itu akan memperbesar peluang Chelsea untuk mengakhiri musim ini di posisi empat besar.

“Pertama-tama, mari berbicara tentang pertandingan besok (kontra Malmo) karena itu penting bagi kami untuk tetap berada di kompetisi dan berjuang untuk juara. Kemudian, laga besar melawan Man City di Wembley pada Minggu. Itu akan menunjukkan kebenarannya. Itu akan menunjukkan perjalanan kami pada musim ini. Kebenaran soal kemampuan kami bersaing dengan tim-tim seperti (Man) City, Liverpool dan Tottenham,” ujar Rudiger, seperti yang diwartakan France24, Kamis (21/2/2019).*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...