Sport

Resmi Dilantik, Ini Target Ketua Pengkot TI Pekanbaru M Jamil

Ketua Pengprov TI Riau Amran Tambi menyerahkan Petaka kepada Ketua Pengkot TI Pekanbaru M Jamil

PEKANBARU - Ketua Taekwondo Indonesia (TI) Kota Pekanbaru, Muhammad Jamil dan pengurus resmi dilantik Ketua Umum Pengprov TI Riau, Amran Tambi, Jumat (18/1/2019) malam. Dalam kesmeoatan tersebut, Amran Tambi berharap pengurus TI Pekanbaru mampu meningkatkan prestasi tekwando di Kota Pekanbaru. 

“Semoga pengurus yang baru saja dilantik dapat mengemban amanah dengan sebaik-baiknya. Selain tentunya lebih kompak dan solid demi kemajuan olahraga di Pekanbaru khususnya taekwondo,” katanya.

Usai dilantik, Ketua Pengkot TI Pekanbaru, M Jamil berterima kasih atas kepercayaan dan amanah yang telah diberikan kepada dirinya untuk mengurus olahraga beladiri di Kota Pekanbaru ini.

“Alhamdulillah, saya dipercaya mengemban amanah jadi Ketua di kepengurusan Taekwondo Indonesia Kota Pekanbaru. Semoga di kepengurusan yang baru ini, saya bersama teman-teman di pengurus dapat meningkatkan kemajuan olahraga beladiri ini hingga berujung pada peningkatan prestasi,” katanya.

Ia bertekad meningkatkan pencapaian yang telah dimiliki TI Kota Pekanbaru sebelumnya, dengan berbagai langkah strategis yang menurutnya perlu dilakukan diawal-awal ia memimpin di kepengurusan olahraga asal Korea Selatan tersebut.

Seperti diantaranya memaksimalkan pelatih-pelatih yang profesional, memperhatikan sarana dan prasarana yang ada, serta menambah fasilitas pendukung lainnya untuk menunjang peningkatan kemajuan olahraga Taekwondo.

"Target kita ya peningkatan prestasi. Selain itu kita ingin juga atlet-atlet taekwondo yang kita miliki, dapat mengharumkan nama Kota Pekanbaru baik di kancah iven masional maupun internasional," pungkasnya.*




Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...